Mercato AC Milan Macet Tanpa Penjualan Castillejo, Empat Klub Melirik

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 15:27 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mercato AC Milan dikabarkan tengah macet tanpa kepergian Samu Castillejo dengan empat klub tertarik mengamankan servis sang pemain musim panas ini.

Castillejo merupakan salah satu pemain yang mungkin akan meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini untuk membuka jalan bagi kedatangan nama-nama baru, meskipun sejatinya ia ingin bertahan di klub. Dari isu yang beredar, terdapat empat tim asal Spanyol yang tertarik meminangnya.

Menurut kabar dari Calciomercato, Milan belum menerima tawaran resmi untuk bintang No. 7 mereka, namun terdapat beberapa peminat yang ingin mengamankan servisnya, termasuk Espanyol, Valencia, Celta Vigo, dan Getafe yang masih mengingat performa apiknya bersama Villarreal sebelum hijrah ke Serie A.

Rossoneri sendiri ingin berpisah dengan winger 26 tahun tersebut dan memasang harga di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar. Saat ini, mercato mereka tengah terhambat lantaran raksasa Serie A tersebut ingin merekrut pemain sayap kanan baru, namun belum bisa mengambil langkah konkrit selama sang pemain masih di klub.

Dengan kata lain, jika Castillejo hengkang, maka besar kemungkinan Milan akan mendaratkan winger kanan baru. Situasi tersebut merupakan yang dinanti-nantikan Paolo Maldini dan Ricky Massara mengingat pemain baru akan memberi mereka lebih banyak pilihan teknis. Manajemen pun berharap dapat segera mendapat jalan keluar dari persoalan tersebut sebelum fokus pada hal lain.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mercato-ac-milan-macet-tanpa-penjualan-castillejo-empat-klub-melirik
1957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini