Merasa Masih Punya Kesempatan, Arturo Vidal Curhat Di Twitter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Nov 2020, 18:00 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ en24.news

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang tengah Inter Milan, Arturo Vidal mengungkap penyesalannya saat Inter dikalahkan Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions.

Gelandang tengah Inter Milan, Arturo Vidal mengungkap penyesalannya saat Inter dikalahkan Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri harus menerima takluk di tangan Los Blancos dengan skor 3-2

“Kekalahan menyedihkan yang sangat menyakitkan, tapi saya yakin dan dengan kepercayaan diri yang tinggi, serta keyakinan yang dalam, kami akan membalikkan keadaan ini. Kami masih punya 3 pertandingan tersisa! Forza Inter.” tulis Vidal dalam akun Twitternya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter tertinggal 2 gol lewat gol Karim Benzema dan tandukan Sergio Ramos. Setelah itu anak-anak La Beneamata sempat bangkit lewat gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Namun sayang, gol Rodrygo membuat Inter harus pulang dengan tangan hampa.

Dalam pertandingan tersebut, Vidal sebenarnya tampil cukup baik, termasuk berhasil memberikan assist untuk gol yang dicetak Lautaro di akhir babak pertama. Namun sayang, penampilannya yang impresif tidak cukup membantu Inter menghindari kekalahan.

Dengan hasil ini, Inter menutup putaran pertama sebagai juru kunci Grup B. Putaran kedua wajib dimaksimalkan anak-anak Nerazzurri jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar. 

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-masih-punya-kesempatan-arturo-vidal-curhat-di-twitter
1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini