Merasa Dirampok, Stefano Pioli Tegaskan Milan Pantas Menang

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 20:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa dirampok karena kehilangan dua poin saat melawan Atalanta. Dia menegaskan rossoneri pantas menang lawan tim La Dea.

AC Milan terlihat dibuat frustasi oleh penampilan gemilang Marco Carnesecchi yang berhasil menggagalkan banyak peluang bagi rossoneri. Kiper asal Italia tersebut hanya kebobolan satu gol lewat tendangan melengkung Rafael Leao.

Dalam pertandingan tersebut, Rossoneri memiliki 20 tembakan berbanding 8 tembakan untuk Atalanta. Selain itu, mereka juga memiliki 68 persen penguasaan bola, dan harus kebobolan lewat gol penalti kontroversial.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Stefano Pioli menegaskan jika anak asuhnya layak menang. Lebih lanjut lagi, dia merasa dirampok dengan hasil seri itu.

"Kami kehilangan dua poin hari ini, karena jika ada satu tim yang pantas menang, itu adalah kami. Untuk menang, Anda harus mencetak satu gol lebih banyak dari lawan, jadi itu sangat disayangkan.” ujar Pioli

"Saya merasa itu adalah penampilan terbaik Milan saat melawan Atalanta. Kami bermain dengan karakter, kualitas, tidak membiarkan mereka hampir tidak melakukan tembakan ke gawang, namun kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

"Itu adalah penampilan terbaik kami di pekan ini, itu adalah pertandingan kelima kami dalam 15 hari, jadi ada banyak hal positif yang bisa diambil, tetapi bukan hasilnya. Kami pantas meraih kemenangan dalam pertandingan ini.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, Atalanta, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-dirampok-stefano-pioli-tegaskan-milan-pantas-menang
4024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini