Merasa Dilecehkan, Antonio Conte Kritik Sikap Presiden Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 09:24 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, melontarkan kritikan terhadap sikap yang ditunjukkan oleh presiden Juventus, Andrea Agnelli, saat kedua tim saling berhadapan dini hari tadi. Conte menuding Agnelli telah bersikap tidak sopan kepadanya karena terus berteriak sepanjang pertandingan berlangsung.

Usai Inter Milan hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Piala Italia, Rabu (10/2) dini hari WIB, terselip sebuah insiden yang menyita perhatian. Presiden Juve, Andrea Agnelli, yang berdiri di tribun penonton dan terus berteriak ke arah Antonio Conte sepanjang laga berlangsung.

Menanggapi sikap Agnelli, Conte lantas menyebutnya sebagai sebuah tindakan yang tidak sopan. Sang manajer menilai semua pihak seharusnya bisa saling menghormati ketika dua tim saling berhadapan di atas lapangan.Kendati demikian Conte menegaskan tak mau memperpanjang masalah tersebut.

"Juve seharusnya bisa mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir ofisial keempat di pertandingan ini mendengar dan melihat apa yang terjadi di sepanjang pertandingan," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Menurut saya, seharusnya mereka bisa menunjukkan sikap yang lebih sopan. Mereka seharusnya bisa lebih sportif dan memberikan rasa hormat bagi yang bekerja di atas lapangan."

"Apa yang terjadi pada akhir pertandingan? Saya tidak memiliki keinginan untuk membahasnya lagi atau berkomentar tentang apa pun. Saya pikir dalam segala tindakan harus menunjukkan bahwa orang itu punya pendidikan. Sudah cukup!" pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Juventus, Inter Milan, Andrea Agnelli

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini