Merasa Dicintai di Milan, Tomori Bicara Kesalahannya Saat Lawan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 21:07 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori mengungkapkan bagaimana ia merasa dicintai di klub meski dengan kesalahan fatalnya saat melawan LIverpool di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tomori mengawali musim 2021-22 ini dengan fantastis setelah status pinjamannya dipermanenkan dari Chelsea, dengan manajemen Rossoneri tak ragu merogoh kocek hingga 28 juta euro atau Rp448 miliar untuk merekrutnya dan menyaksikan nilai jualnya meroket mengingat ia kini menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Pemain internasional Inggris tersebut sempat melakukan kesalahan yang membuat Il Diavolo harus menelan kekalahan menyakitkan dari The Reds awal Desember lalu sehingga harapan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions pun kandas dan bahkan raksasa Serie A tersebut harus pasrah duduk di dasar klasemen grup.

Tomori pun berbicara kepada MilanTV, sebelum cedera lutut yang memaksanya absen selama satu bulan ke depan, mengenai kesalahan yang dilakukannya dalam duel kontra Liverpool di Liga Champions tersebut dan bagaimana ia merasa dicintai di klub.

"Itu adalah kesalahan yang buruk dan pada akhir pertandingan saya merasa sangat sedih, saya sedih karena telah menyakiti Milan. Tetapi, kemudian saya membaca pesan-pesan dari fans, saya merasa dicintai dan diapresiasi. Saya sudah merasa sangat nyaman di Milan, tetapi setelah malam itu saya merasa jauh lebih nyaman," ujar bek 24 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-dicintai-di-milan-tomori-bicara-kesalahannya-saat-lawan-liverpool
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini