Merasa Betah, Thiago Silva Beri Kode untuk Musim Keempat di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 14:10 WIB
Thiago Silva (Sumber: Uk Sports Pics Ltd)

Thiago Silva (Sumber: Uk Sports Pics Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek veteran Chelsea, Thiago Silva, membuka peluang untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge hingga tahun keempat.

Thiago Silva mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun pada awal 2022 ini yang membuat dia bisa bertahan hingga musim panas tahun depan. Dia bergabung dengan klub London Barat sejak 2020, sehingga ini akan jadi musim ketiganya berseragam Chelsea.

Meski sudah menyentuh usia 37 tahun, performa eks bintang Paris Saint-Germain itu masih bisa beradu dengan pemain-pemain The Blues lainnya. Dia telah membuat 48 penampilan di semua kompetisi musim ini terlepas status dirinya sebagai pemain tertua di skuat Thomas Tuchel.

Ketika ditanya tentang situasi kontraknya di Stamford Bridge, Silva mengakui, “Saya senang menerima musim kedua dan sekarang musim ketiga, dan siapa tahu, bahkan mungkin yang keempat setelah itu!”

Bek tersebut lantas mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa betah di London, termasuk keluarganya yang kini sudah pindah bersamanya.

“Saya senang di sini, keluarga saya senang dan itu sangat membantu karena ketika saya pergi ke luar lapangan, itu hanya bisa berjalan dengan baik. Saya merasa bahagia di London. Saya merasa di rumah," lanjutnya.

“Bahkan ketika saya pertama kali datang ke London, saya merasa betah di dalam stadion, saya merasakan cinta dari para penggemar di media sosial dan itu sangat berarti. Kami bermain bagus ketika kami merasa seperti di rumah sendiri.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-betah-thiago-silva-beri-kode-untuk-musim-keempat-di-chelsea
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini