Mepet Banget! Lawan Milan, Napoli Tampil Tanpa Victor Osimhen

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Apr 2023, 02:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan AC Milan, Napoli berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisi Victor Osimhen.

Penyerang asal Nigeria tersebut absen dalam dua pertandingan terakhir Il Partenopei di Serie A melawan AC Milan dan Lecce. Pemain 24 tahun tersebut mengalami robek otot adduktornya, sebuah cedera yang cukup mengkhawatirkan.

Situasi makin memburuk bagi tim Azzurri karena penyerang cadangan mereka, Giovanni Simeone mengalami masalah yang cukup parah di lututnya saat menang atas Lecce 2-1, yang membuatnya diragukan tampil di Liga Champions.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyoroti bagaimana Napoli sekarang mulai putus asa memulihkan kondisi Osimhen tepat waktu.

Striker asal Nigeria itu tidak berlatih bersama rekan setimnya hari ini, bekerja secara individu di gym, dan waktu mulai menipis saat ia berusaha untuk pulih.

Spalletti menggarisbawahi pentingnya Victor Osimhen saat berbicara kepada media kemarin. Pelatih Italia tersebut menilai jika timnya kesulitan membangun serangan tanpa pemain 24 tahun tersebut.

"Akan jadi sulit tanpa dia (Osimhen), karena dia memiliki cara berlari ke ruang kosong, dia punya kekuatan fisik, dia dapat menarik semua orang kepadanya dan dia juga mampu menciptakan ruang untuk pemain lain."

Artikel Tag: Victor Osimhen, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mepet-banget-lawan-milan-napoli-tampil-tanpa-victor-osimhen
2788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini