Menurut Zidane Pogba Harus Segera Tinggalkan Si Nyonya Tua

Penulis: Robin
Jumat 05 Jun 2015, 19:12 WIB
Menurut Zidane Pogba Harus Segera Tinggalkan Si Nyonya Tua

Menurut Zidane Pogba Harus Segera Tinggalkan Si Nyonya Tua

Ligaolahraga.com -

Spanyol – Legenda Juventus dan Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa Paul Pogba harus segera memulai langkahnya untuk pindah ke Spanyol jika dia ingin meninggalkan sang juara Italia.


Pogba telah menjadi kekuatan pendorong di belakang Juventus yang mendominasi kekuatan sepakbola Italia dan telah terus-menerus dikabarkan akan pindah dalam beberapa bulan terakhir, dengan Real Madrid berada diantara klub-klub besar potensial yang akan merekrutnya.


Dan Zidane, yang melatih tim Castilla Real, berkata, Pogba akan merupakan akuisisi cerdas dari tim Juara Eropa sebanyak 10 kali tersebut.


"Saya tidak tahu di mana ia akan berakhir, saya tidak memiliki informasi," kata mantan pemain internasional Prancis itu kepada Radio Monte Carlo.


"Pogba memiliki kualitas untuk bermain di mana pun dia mau. Sekarang, jika ia harus meninggalkan Juventus, saya suka Real Madrid dan pemain terbaik yang bermain di sini, jadi saya pikir akan baik baginya untuk pindah ke Real.”


Juventus' French midfielder Paul Pogba.


"Tapi ini bukan isu yang harus dibahas saat ini. Dia memiliki potensi yang luar biasa." Tambah Zidane.


Pogba telah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa, termasuk Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Manchester City.


Seperti yang dilansir oleh Soccer Laduma, Agen dari pemain kelahiran Prancis tersebut, Mino Raiola telah mengatakan bahwa kliennya bisa saja menyetujui biaya transfer yang akan memecahkan rekor dunia, tapi belum jelas ke mana Pogba akan pergi jika ia meninggalkan Juventus musim ini.


Gelandang berusia 22 tahun itu telah bermain dalam 40 pertandingan musim ini dan memenangkan Serie A serta ajang piala domestik Italia. Pogba bisa meraih gelar treble jika Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Barcelona pada final Liga Champions nanti.


Foto: SoccerLaduma.co.za / Foxsports.com.au

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menurut-zidane-pogba-harus-segera-tinggalkan-si-nyonya-tua
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini