Menurut Surabaya United, Piala Jenderal Sudirman Sudah Fair

Penulis: Dhimas
Jumat 04 Des 2015, 16:48 WIB
Menurut Surabaya United, Piala Jenderal Sudirman Sudah Fair

CEO Surabaya United, Gede Widiade

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Surabaya United juga mengaku tidak gentar ketika tergaung dalam Grup E pada Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman. Grup ini diaggap sebagai grup neraka lantaran Evan Dimas dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, dan rival abadi dari Surabaya United, Arema Cronus.

CEO Surabaya United, Gede Widiade, pun menyatakan bahwa peluang seluruh tim dalam Grup E untuk lolos ke Semifinal tetaplah sama, termasuk Surabaya United. Gede Widiade juga yakin dengan kekuatan skuadnya, karena sudah terbentuk dalam waktu yang cukup lama. Sehingga dalam mengahadapi pertandingan seberat apapun, Surabaya United akan siap meladeninya.

 

"Siapapun lawannya Arema, Pusamania, Persipura sama saja. Semua tim sama, kami siap dan persiapan tim ini juga sudah lama. Pemain-pemain sudah kumpul setahun lebih, hanya kemarin pemain asing tambahan satu saja untuk turnamen ini. Itu pun dia tidak masung starting line-up," ujar Gede Widiade, seperti dilansir Goal.

 

CEO yang juga mantan Manajer Timnas Indonesia U-23 ini, juga memberikan pujiannya terhadap kinerja wasit dalam memimpin pertandingan Piala Jenderal Sudirman. Gede Widiade juga memuji operator turnamen, Mahaka Sports and Entertainment, yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi tim perserta. Surabaya United juga tidak mempermasalahkan pemilihan Solo dan Sleman sebagai venue Babak 8 Besar.

 

"Wasit sudah bagus, lebih bagus dari yang kemarin, kalau ada salah-salah sedikit wajar manusia. Pemilihan kota sudah bagus, Solo bagus, Sleman juga sudah bagus. Tidak ada alasan untuk kami kalau kalah ataupun menang. Drawing ini sudah fair, lapangan bagus dan fasilitas juga sudah bagus yang diberikan," pungkas Gede Widiade.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, surabaya united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menurut-surabaya-united-piala-jenderal-sudirman-sudah-fair
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini