banner babe

Menurut Rodgers, Maddison Sedikit Seperti Coutinho

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 22:19 WIB
Menurut Rodgers, Maddison Sedikit Seperti Coutinho

James Maddison / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Maddison "sedikit seperti Philippe Coutinho", menurut manajer Leicester Brendan Rodgers, setelah bintang The Foxes memicu pembicaraan transfer dari orang-orang seperti Manchester United dan Liverpool.

Pada usia 22 tahun, playmaker The Foxes telah menjadi salah satu talenta yang paling diintai di Liga Premier.

Dia telah membuktikan dirinya di Liga Premier, dengan penampilannya yang bagus diakui oleh pemanggilan ke skuat senior Inggris jelang putaran terakhir kualifikasi Euro 2020.

Bisa jadi dia membentuk bagian dari keterlibatan Inggris di turnamen besar musim panas mendatang, sementara juga pindah ke klub yang lebih besar.

Leicester, bagaimanapun, telah menjelaskan bahwa mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan aset yang berharga mereka yang didatangkan Leicester dari Norwich, dengan Rodgers melihat kesamaan antara Maddison dan bintang Brasil yang sebelumnya bekerja dengannya di Liverpool yaitu Coutinho.

"James sedikit mirip dengan Philippe Coutinho, mereka adalah pemain yang dikenal karena bakat mereka," kata Rodgers kepada The Athletic.

"Namun untuk memaksimalkan bakat itu, agar mereka dapat berpartisipasi dalam permainan di level tertinggi, mereka juga harus dapat berkontribusi pada pers.

"Tentu saja, James memiliki kekuatannya, jadi Anda bisa membiarkannya berkembang dengan kekuatan itu. Tapi kemudian kami membantunya dengan disiplin taktis. Dan dia menjadi sangat-sangat pandai dalam hal itu."

Seperti Maddison, Rodgers mulai menghasilkan spekulasi tentang masa depannya di Leicester.

Dia menambahkan: “Meninggalkan Celtic selalu akan menjadi keputusan sulit bagi saya karena hasrat saya terhadap klub, jadi saya tahu untuk pergi dari sana saya harus datang ke klub yang memungkinkan pertumbuhan nyata.

“Ketika saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini, bagi beberapa orang itu mungkin merupakan pilihan aneh: 'Mengapa Anda meninggalkan klub besar seperti Celtic untuk datang ke Leicester City?' Tetapi, bagi saya, ada begitu banyak potensi di sini dan itu dimulai dengan para pemain, dan kemudian dengan klub secara umum."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, james maddison

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini