Menurut Real United Tak Pengalaman, Menurut United Real Berbohong. Siapa Yang Benar?

Penulis: Robin
Sabtu 05 Sep 2015, 14:02 WIB
Menurut Real United Tak Pengalaman, Menurut United Real Berbohong. Siapa Yang Benar?

Menurut Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pihak yang mengurus transfer De Gea Di United tak berpengalaman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – “Kita semua selalu ingin menyalahkan orang lain. Tetapi jika anda membiarkan satu kesalahan slip melalui jari-jari anda dan mengarah ke belakang jaring, maka semua kesalahan adalah milikmu."

“Kicauan” Florentino Perez yang berkata bahwa Manchester United "tak punya pengalaman" di bursa transfer hingga menyebabkan kepindahan David de Gea gagal, dibalas dengan pernyataan dari klub Liga Premier tersebut bahwa "Fakta lah yang berbicara sendiri".

Kiper Spanyol De Gea terpaksa harus memendam impiannya bermain di Santiago Bernabeu musim ini karena keterlambatan dokumen yang tidak diserahkan ke Federasi Sepakbola Spanyol sebelum batas waktu yang ditentukan.

Kedua klub telah saling menyalahkan satu sama lain yang dimulai oleh Presiden Real, Perez, yang mengklaim transfer ini terhambat karena kurangnya pengalaman orang-orang baru yang bertanggung jawab di Old Trafford. Namun United bersikeras bahwa mereka tidak melakukan kesalahan dalam kesepakatan yang seharusnya bisa membuat Keylor Navas tiba di Old Trafford sebagai bagian dari pertukaran.

Seorang juru bicara United berkata kepada Telegraph: "Fakta berbicara untuk diri mereka sendiri. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) siap untuk membela kasus kami, karena dokumen telah diberikan tepat pada waktunya.”

“Kita semua selalu ingin menyalahkan orang lain. Tetapi jika Anda membiarkan satu hal saja slip melalui jari-jari anda dan mengarah ke belakang jaring, maka akhirnya semua kesalahan adalah milikmu." tegasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menurut-real-united-tak-pengalaman-menurut-united-real-berbohong-siapa-yang-benar
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini