Menurut Matic, McTominay Akan Jadi Legenda Setan Merah

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 13:30 WIB
Menurut Matic, McTominay Akan Jadi Legenda Setan Merah

Scott McTominay - Getty Images

Berita Liga Premier: Scott McTominay memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi legenda Manchester United, menurut rekan setimnya, Nemanja Matic, yang benar-benar terkesan dengan kemampuannya.

Dalam 3 bulan terakhir McTominay kerap absen karena cedera lutut serius, namun dia tetap mampu masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Gelandang berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain kunci United sebelum mengalami cedera, dan tengah berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya sebelum Liga Premier ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Matic, yang mengggantikan posisi McTominay selama dia cedera, mengaku sangat terkesan dengan kemampuan McTominay meskipun keduanya bersaing untuk mendapat tempat di tim utama.

“Kami selalu bicara, terutama saat dia mulai bermain di tim utama, tapi dia sekarang adalah pemain tim senior yang sesungguhnya, dia bermain seolah-olah dia sudah bermain selama 10 tahun di tim utama,” kata Matic pada situs resmi United.

“Dengannya, kami tak punya masalah.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Manchester United dalam 10 tahun selanjutnya atau lebih. Dia adalah sosok pemain dan individu yang selalu ingin anda miliki di ruang ganti.

“(Dia) sangat profesional, dengan kualitas besar di kakinya. Mentalitasnya adalah apa yang dibutuhkan Manchester United, jadi saya pikir siapapun pelatihnya, di klub manapun, dia akan sangat sesuai disana.

“Saya bahagia untuknya dan untuk United karena memiliki pemain sepertinya di tim. Dia hanya perlu melanjutkan pekerjaannya sama seperti saat ini dan saya yakin dia akan menjadi salah satu legenda Manchester United suatu hari nanti.”

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Nemanja Matic

307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini