Menurut Jafri Sastra, Persib Bermental Juara

Penulis: Dhimas
Senin 12 Okt 2015, 16:38 WIB
Menurut Jafri Sastra, Persib Bermental Juara

Jafri Sastra bersama Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (foto: CNN)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengakui kekalahan timnya dari Persib Bandung pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015. Menurutnya, mental pemain Persib Bandung lebih kuat dibandingkan anak asuhnya.

Naga Mekes harus menelan kekalahan 3-1 dari Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (10/10) lalu. Kekalahan ini membuat Mitra Kukar gagal menembus final Piala Presiden 2015, karena kalah agregat 3-2. Pada leg pertama (4/10) lalu, Mitra Kukar hanya memetik kemenangan 1-0.

 

Menurut Jafri Sastra, Persib mempunyai mental juara yang tinggi untuk lolos ke babak final, meskipun mengawali laga leg kedua dengan bermodalkan kekalahan.

 

“Pertandingan yang luar biasa. Selamat untuk Persib lolos ke final. Persib mempunyai mental juara. Sekali lagi saya ucapkan selamat buat Persib,” ujar Jafri Sastra, seperti dilansir Goal.

 

Jafri Satra tetap memberikan apresiasimya  terhadap performa anak asuhnya di lapangan, meski harus tersingkir. Mereka beberapa kali mampu merepotkan barisan pertahanan Maung Bandung.

 

“Saya tetap memberikan apresiasi pada pemain yang sudah berjuang maksimal, dan bekerja keras pada pertandingan ini,” puji Jafri Sastra.

 

Mantan pelatih Semenp Padang ini, berharap sepak bola Indonesia tidak berhenti usai gelaran Piala Presiden 2015 ini. Jafri Sastra menginginkan kompetisi segera bergulir kembali.

 

“Harapan kita sebagai pemain dan pelatih yang bekerja di sepakbola tentu ingin sepakbola ada terus, dan jangan pernah berhenti,” harapnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menurut-jafri-sastra-persib-bermental-juara
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini