Menurut Hargreaves, Manchester United Akan Pertahankan Odion Ighalo

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Mei 2020, 20:00 WIB
Menurut Hargreaves, Manchester United Akan Pertahankan Odion Ighalo

Odion Ighalo - Getty Images

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Owen Hargreaves, memperkirakan bahwa United nantinya akan menawarkan transfer permanen untuk Odion Ighalo karena dia dianggap bisa membawa sesuatu yang berbeda pada klub.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Ighalo menjadi subyek spekulasi media karena kontrak peminjamannya dengan United yang sudah akan berakhirpada akhir Mei ini.

Dengan Marcus Rashford yang telah pulih dari cederanya, dan Alexis Sanchez yang akan kembali ke United pada akhir musim ini, ditambah lagi dengan fakta bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah mencari striker baru di pasar transfer musim panas ini, maka United tak akan terlalu putus asa untuk mempertahankan Ighalo setelah kontraknya berakhir.

Namun menurut Hargreaves, United akan mempertahankan Ighalo karena dia membawa sesuatu yang berbeda pada klub.

“Saya pikir dia cukup sesuai untuk Man United, dan saat anda merekrut pemain, anda harus mencari yang sesuai,” kata Hargreaves pada talkSport.

“Ini bukan tentang selalu mendapatkan nama terbaik, ini tentang mendapatkan pemain yang tak anda miliki yang anda butuhkan.

”Dia adalah pemain yang siapapun berhasil mendatangkannya, selamat untuk anda, karena dia memberikan mereka sesuatu yang berbeda.

“Harapannya dia bisa bertahan, tapi Sanchez nantinya akan kembali, (Anthony) Martial dan Rashford, dia juga sudah fit, Bruno (Fernandes) dan (Paul) Pogba – anda harus memasukkan mereka semua dalam tim, juga dengan Daniel James.

“Jadi sejauh ini dia bagus, sangat bagus. Saya yakin mereka akan mencoba, jika itu mungkin, pertahankan dia lebih lama. Saya akan terkejut jika dia pergi.”

Artikel Tag: Manchester United, Odion Ighalo, Owen Hargreaves

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini