Menuju Manchester United, Adrien Rabiot Dikonfirmasi Absen Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 21:45 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot takkan perkuat Juventus kontra Sassuolo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot dipastikan bakal absen ketika Juventus membuka Serie A musim 2022/2023 dengan menghadapi Sassuolo, namun pelatih Massimiliano Allegri beralasan bahwa itu disebabkan oleh skorsing.

Sang gelandang timnas Prancis sedang ramai dikaitkan dengan Manchester United, yang memerlukan gelandang baru setelah kepergian Paul Pogba dan pengejaran mereka terhadap Frenkie de Jong tak berbuah.

Juventus dan Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer bernilai sekitar 17 juta euro, namun belum ada kesepakatan antara Si Setan Merah dengan perwakilan Rabiot.

Negosiasi dikabarkan akan berlanjut pada pekan depan, dengan United bertekad untuk menyelesaikan transfer sesegera mungkin, seiring dengan dua kekalahan beruntun di dua laga pembuka Premier League musim ini.

Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa sang gelandang berusia 27 tahun tidak akan tersedia ketika timnya menghadapi Sassuolo untuk partai perdana Serie A, Selasa (16/8) dini hari nanti WIB, namun itu bukan disebabkan oleh masalah transfernya.

"Adrien Rabiot dan Moise Kean absen karena mereka disanksi. Itu adalah sebuah situasi untuk direvisi karena mereka meraih kartu kuning di pertandingan terakhir pada musim sebelumnya, dan akan melewatkan laga perdana di musim baru," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

Juve ingin segera mendepak Rabiot pada musim panas ini demi mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. Mereka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang gelandang timnas Argentina, namun belum bersepakat perihal mahar dengan PSG.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Massimiliano Allegri, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menuju-manchester-united-adrien-rabiot-dikonfirmasi-absen-kontra-sassuolo
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini