Menuju Euro 2020, Kane Dipastikan Tak Akan Terganggu Dengan Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 09:33 WIB
Kane

Harry Kane siap gabung timnas Inggris jelang Euro (foto:twitter)

Berita Transfer: Masa depan Harry Kane di Tottenham masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini, namun demikian sang striker tidak akan terganggu dengan persoalanya tersebut di sepanjang penyelenggaraan Euro 2020 bulan depan.

Alan Shearer yakin bahwa kapten Inggris, Harry Kane tidak akan terganggu dengan masa depannya yang masih belu menantu di Tottenham menjelang Euro 2020. Striker 27 tahun tersebut memiliki peluang untuk mengikuti jejak legenda The Three Lions, Bobby Moore dengan memimpin timnya menuju ke Wembley dan memenangkan trofi besar perdana untuk timnasnya sejak Piala Dunia 1966.

Inggris gagal lolos ke final Piala Dunia di Rusia tiga tahun lalu, tim besutan Gareth Southgate harus tersingkir di semifinal namun demikian Kane sukses meraih prestasi individu dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan berhak mendapatkan Sepatu Emas.

Sementara Alan Shearer yang pindah ke klub masa kecilnya, Newcastle dari Blackburn setelah tampil luar biasa di Euro 1996, mengharapkan pencetak gol terbanyak Premier League musim ini tersebut bisa memimpin timnya dan juga menjadi striker yang tajam di turnamen tersebut dan mengabaikan segala rumor mengenai masa depannya di Spurs.

“Ia datang ke sana setelah memenangkan Sepatu Emas Piala Dunia dan ia juga mungkin datang setelah menyelesaikan masa depannya dengan Spurs,”ujar Shearer via The Independent.

“Nampaknya ia telah membuat keputusan, menurut saya tidak akan mempengaruhinya sama sekali meski belum terselesaikan.

“Saya dulu bermain di Euro 96 saat masih bermain dengan Blackburn dan menjalani turnamen tersebut dan selanjutnya harus membuat keputusan untuk diri saya setelahnya.

“Dengan talenta yang ada dalam skuat dengan tambahan opsi di sektor full bek, tidak masalah ia akan bermain dengan tiga atau empat pemain di belakang, saya cukup yakin Harry akan mencetak gol dan akan menjadi penantang Sepatu Emas.

“Saya tidak meragukannya, saya cukup percaya diri dengan hal itu.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Euro 2020

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini