Menolak Latihan, Barcelona akan Tuntut Arthur Melo Secara Hukum

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jul 2020, 08:00 WIB
Menolak Latihan, Barcelona akan Tuntut Arthur Melo Secara Hukum

Arthur Melo berulah sebelum meninggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Berdasarkan warta dari Spanyol, Barcelona tidak akan memutuskan kontrak dengan gelandang Arthur Melo, namun akan menuntutnya secara hukum, setelah menolak untuk kembali berlatih.

Kabar tersebut diedarkan oleh Marca, yang mengklaim bahwa mereka tidak akan memenuhi permintaan sang gelandang asal Brasil untuk bergabung dengan Juventus lebih awal dari kesepakatan.

Arthur Melo memang akan bergabung dengan klub raksasa Italia itu, Juventus, setelah mencapai kesepakatan pada akhir bulan Juni lalu.

Namun dia diharapkan untuk tetap bermain bagi Barcelona, setidaknya hingga petualangan Lionel Messi dan kolega di pentas Liga Champions berakhir pada bulan Agustus ini.

Sebelumnya pada pekan ini, gelandang berusia 23 tahun itu dikabarkan menolak untuk kembali hadir di kamp latihan klub untuk melaksanakan persiapan menjelang pagelaran Liga Champions.

Arthur menolak untuk berlatih lagi bersama skuat asuhan Quique Setien, setelah tidak pernah dimainkan barang semenit pun semenjak transfernya ke Juventus disepakati.

Penampilan terakhirnya untuk Barcelona adalah ketika diturunkan selama empat menit saja kala La Blaugrana ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Celta Vigo pada tanggal 27 Juni lalu, sehari sebelum sang gelandang melaksanakan tes medis di Turin untuk Juventus.

Padahal, sebelumnya Arthur merupakan salah satu sosok reguler yang dimainkan di lini tengah Barcelona, dengan tampil 28 kali di semua ajang, mencetak empat gol dan empat assist.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Napoli pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada tanggal 8 Agustus mendatang, dengan agregat yang ada saat ini adalah 1-1.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus

1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini