banner babe

Menjauh Dari Zona Degradasi, Posisi Barito Putera Disebut Belum Aman

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 20:15 WIB
Menjauh Dari Zona Degradasi, Posisi Barito Putera Disebut Belum Aman

Skuat Barito Putera/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Barito Putera sukses memperlebar jarak dari zona degradasi, setelah meraih tiga angka dari PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10) malam.

Tambahan tiga angka tersebut membawa Laskar Antasari duduk di peringkat 12 dengan koleksi 26 angka, unggul empat angka dari tim terakhir penghuni zona merah.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 itu, sepasang gol Barito Putera diciptakan Donny Monim menit ke-23 dan Rafael Silva menit ke-56.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya tidak berhenti berjuang untuk terus berupaya menjauh dari zona degradasi.

"Bersyukur bahwa pada pertandingan yang sangat penting ini kita bisa meraih tiga poin dan menang 2-0. Ini semakin menambah kepercayaan diri kami, menambah semangat untuk terus berjuang keluar dari zona merah ini," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Meski kemenangan itu membuat Barito Putera cukup aman dari kejaran tim-tim dari zona merah, Djanur meminta pemainnya untuk tetap tampil maksimal di setiap laga sisa musim ini. Ketatnya persaingan di papan bawah membuat posisi Laskar Antasari masih belum aman.

"Masih berat persaingan di papan bawah. Untuk itu kita tidak boleh lengah lagi ke depan. Tapi kita nikmati dulu, syukuri dulu hasil hari ini, dan saya apresiasi atas disiplinnya anak-anak karena lawan juga tampil cukup bagus," tegasnya.

Pekan selanjutnya, Barito Putera dijadwalkan melakoni pertandingan ketat dengan menantan pimpinan klasemen sementara Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 27 Oktober 2019 nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman

2178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini