Menilik Strategi Milan Pada Bursa Transfer Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 01:05 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya bakal kembali berjuang memperebutkan Scudetto pada paruh kedua musim ini, namun mereka perlu memoles skuat pada bursa transfer Januari ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, tujuan utama Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini adalah merekrut bek tengah baru untuk menggantikan Simon Kjaer yang akan menepi hingga akhir musim ini. Sven Botman dari Lille, Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain, Gleison Bremer dari Torino, dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina merupakan target mereka, dan Paolo Maldini bakal mempertimbangkan pembelian permanen atau menawarkan transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian.

Di sisi lain, telah beredar rumor bahwa raksasa Serie A tersebut bakal menghantikan masa pinjaman Yacine Adli, Mattia Caldara, dan Tommaso Pobega untuk memperkuat skuat, namun kemungkinan tersebut agaknya bisa diabaikan, dan terkait kedatangan pemain baru, mereka bakal memandangnya sebagai pemanfaatan peluang ketimbang kebutuhan.

Dalam hal kepergian pemain, Samu Castillejo begitu disukai oleh Genoa dan bisa merapat ke rival Serie A Il Diavolo tersebut dengan harga yang tepat. Sementara itu, Empoli diperkirakan akan menawarkan jalan keluar bagi Andrea Conti untuk memperebutkan tempatnya setelah musim ini benar-benar dibekukan Pioli.

Terakhir, Milan saat ini juga tengah mengupayakan perpanjangan kontrak tiga bintang kunci mereka, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandez dengan menambah masa berlaku kerjasama dari 2024 menjadi 2026 dengan kenaikan gaji signifikan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menilik-strategi-milan-pada-bursa-transfer-januari-ini
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini