Menilik Kedalaman Skuat PSG Jika Datangkan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 23 Jun 2022, 08:00 WIB
PSG

Robert Lewandowski Pamerkan Trofi Top Skor Bundesliga (Sumber: Give Me Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: PSG diklaim akan bersaing dengan Barcelona untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun ini. Di sisi lain, Lewandowski pun memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang.

Ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain, selain Barcelona. Hal ini juga sejalan dengan klaim dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang pada pertengahan Mei lalu mengungkapkan bahwa Lewandowski akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Barca.

Akan tetapi, diklaim dari Give Me Sport, Fabizio Romano kini mengungkapkan bahwa PSG juga tertarik untuk memboyong Robert Lewandowski ke Parc de Prince. Klub kaya asal Prancis itu memanfaatkan kesulitan ekonomi yang dialami oleh Barca, untuk coba mengambil alih pimpinan perlombaan untuk mendatangkan Lewandowski.

Untuk melepas bomber 33 tahun itu, Bayern Munich menginginkan biaya sebesar 50 juta euro dan pembayaran harus dilakukan dalam satu kali angsuran. Hal inilah yang dikabarkan menyulitkan Barca, dan membuat Les Parisiens lebih berpeluang mendatangkan Lewandowski.

Apabila Les Parisiens benar-benar mendatangkannya, maka lini depan mereka akan sangat ganas pada musim depan. Ketajaman Lewandowski akan berpadu dengan kecepatan yang dimiliki oleh Kylian Mbappe, Neymar, dan mungkin juga Lionel Messi. Sementara di lini belakang, mereka memiliki Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Marquinhos, Kimpembe, dan kiper Gianluigi Donnarumma.

Berikut Perkiraan Kedalaman Skuat PSG Jika Berhasil Mendatangkan Lewandowski

Artikel Tag: PSG, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menilik-kedalaman-skuat-psg-jika-datangkan-robert-lewandowski
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini