Mengklaim MU Belum Siap Jadi Juara, Solskjaer Dikritik Paul Parker

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Feb 2021, 20:30 WIB
Sebut MU belum siap jadi juara, Solskjaer dikritik Paul Parker

Solskjaer

Berita Liga Premier: Mantan pemain MU, Paul Parker, mengkritik Ole Gunnar Solskjaer yang baru-baru ini mengelurkan komentar tentang United yang belum siap menjadi juara Liga Premier.

Setan Merah saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, namun setelah laga imbang 3-3 kontra Everton pada Sabtu (6/2), perolehan poin mereka kini terpaut 5 poin dibawah pimpinan klasemen, Man City.

Saat bicara seusai laga tersebut, manajer United, Solskjaer, yang tengah kecewa mengatakan bahwa United belum siap untuk menjadi juara.

Bicara pada The Sun, Paul Parker mengkritisi pernyataan manajer asal Norwegia itu.

“Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Man United tak berada dalam balapan untuk gelar juara adalah sebuah komentar bodoh.

“Tak peduli apapun timnya, jika anda berada diposisi kedua klasemen, dan hanya terpaut beberapa poin dibawah pemuncak, anda harus percaya bahwa anda berada dalam balapan untuk gelar juara.

“Bahkan jika Man United tak punya kekuatan atau skuat untuk bertahan, anda tak seharusnya mengakui kelemahan anda pada lawan yang mungkin mendengar.

“Man United harus menikmati posisi mereka, tapi anda tak bisa mengatakan bahwa mereka tak berada dalam perburuan gelar juara.

“Anda harus membuat para pemain sepositif yang anda bisa dan mengatakan pada mereka bahwa mereka bisa memenangkan Liga Premier.

“Beberapa pemain itu dengan ego mereka akan berpikir bahwa mereka bisa memenangkan sesuatu di Man United, jika manajer tak meyakini itu, bagaimana para pemain bisa maju?”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, Paul Parker

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini