Menghadapi PS TIRA, Arema FC Bakal Kerahkan Skuat Terbaiknya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 01 Des 2018, 14:24 WIB
Menghadapi PS TIRA, Arema FC Bakal Kerahkan Skuat Terbaiknya

Skuat Arema FC usai menjalani sesi latihan.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Menghadapi laga tandang terakhir di Liga 1, Arema FC akan turunkan skuat terbaiknya kala bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada hari Minggu (2/12).

Arema FC kini bisa menurunkan skuat terbaik, pasalnya tidak ada tidak ada pemain yang mendapat akumulasi kartu ataupun cedera, selain itu kembalinya Dedik Setiawan dan Bagas Adi dari timnas akan menambah amunisi bagi pelatih Arema, Milan Petrovic.

Jika Arema telah lolos dari ancaman degradasi, berbeda halnya dengan PS TIRA yang kini butuh poin maksimal untuk menghidupkan asa demi bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kami bawa pemain yang dalam kondisi bagus. Tapi beberapa waktu lalu sempat ada pemain yang sakit demam. Nanti akan kami lihat seperti apa kondisi terakhir semua pemain,” kata Milan dilansir dari Bola.com, Jumat (30/11).

Rombongan Arema bertolak dari Stasius Kota Baru, Malang, pada pukul 08.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan delapan jam dengan kereta api, dan dilanjutkan bus, mereka tiba di Yogyakarta pada sore hari. Arema memutuskan untuk menginap di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta. Perjalanan dari hotel tersebut ke Stadion Sultan Agung, Bantul memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Sebenarnya skuat Arema punya pengalaman kurang menyenangkan saat bertandang ke Jawa Tengah menggunakan kereta api. Saat itu pada awal November ini Hamka Hamzah dkk menuju Magelang untuk melawan PSIS Semarang. Menjalani pertandingan performa pemain Arema tak maksimal lantaran kelelahan dalam perjalanan. Saat itu total waktu perjalanan dari Malang ke Magelang hampir 12 jam.

“Sekarang sedikit lebih dekat karena tempat menginap di Yogya dan perjalanan dengan bus tidak terlalu lama,” ujar gelandang Arema, M. Rafli.

Tak ingin mengulang kejadian yang sama, tim pelatih Arema FC menginstruksikan pemain untuk lebih banyak berisitirahat di hotel. Sesi latihan ditiadakan karena dikhawatirkan pemain akan lebih letih. Sementara itu, Arema akan menjalani latihan resmi di Stadion Sultan Agung, pada Sabtu (1/12) pagi.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, ps tira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menghadapi-ps-tira-arema-fc-bakal-kerahkan-skuat-terbaiknya
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini