banner babe

Mengesankan di Awal Musim, Van Dijk Tuntut Liverpool Pertahankan Performa

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Sep 2019, 14:43 WIB
Mengesankan di Awal Musim, Van Dijk Tuntut Liverpool Pertahankan Performa

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk menegaskan Liverpool sangat bernafsu untuk mempertahankan performa awal musim mereka di musim 2019-20.

Perjalanan Liga Champions dan Piala Carabao akan dimulai dalam beberapa minggu mendatang, sementara perjalanan mereka di Liga Premier juga dilanjutkan pada akhir pekan ini, dalam melakoni laga kandang melawan Newcastle United.

Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini duduk di puncak klasemen setelah mengklaim poin maksimum dari empat pertandingan pembuka mereka dan ketika tim bergabung kembali di Melwood setelah jeda internasional, van Dijk memberikan sebuah pesan penting.

"Kami ingin terus melanjutkannya, dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang ada di depan kami sekarang," katanya kepada wartawan, seperti dikutip The Mirror.

"Ada tujuh pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya. Kami ingin memenangkan pertandingan, dan membuat tujuh kemenangan adalah target kami. Itulah yang harus kami coba dan lakukan.

"Sangat sulit untuk mengatakan apakah total poin yang sama dengan musim lalu akan cukup untuk kali ini. Jika Anda memenangkan pertandingan, itu adalah satu-satunya hal yang perlu dipikirkan.

"Kami tahu persis seberapa bagus Manchester City akan berada di Liga Premier lagi musim ini.

"Tapi ada juga kompetisi lain di mana kita bisa terlihat sukses. Beberapa minggu ke depan kita akan bermain pada Sabtu dan tengah pekan hampir sepanjang waktu.

"Dan ada beberapa pertandingan yang sulit. Kami akan bertanding melawan Chelsea, dan Napoli di Eropa. Piala Liga juga tidak pernah mudah.

"Jadi kami tahu betapa sulitnya itu, baik periode berikutnya dan sisa musim ini. Tapi kami memiliki mentalitas dan para pemain dapat memenangkan setiap pertandingan di depan kami."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini