Mengesankan Bersama Liverpool, Kenny Dalglish Puji Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Jumat 13 Apr 2018, 14:45 WIB
Mengesankan Bersama Liverpool, Kenny Dalglish Puji Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Kenny Dalglish memberikan banyak pujian kepada Mohamed Salah setelah tampil mengesankan bersama The Reds dalam musim debutnya sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Dalglish juga memuji sikap rendah hati Salah.

Dia telah dinobatkan sebagai 'Raja Mesir' oleh pendukung Liverpool untuk eksploitasnya musim ini dan sekarang, Dalglish memberikan komentarnya tentang bentuk mengesankan Salah.

Pemain depan itu mencatat perolehan golnya menjadi 39 gol dengan membuat satu gol dalam kemenangan 2-1 di Manchester City di Liga Champions, jumlah gol yang dicapainya hanya dalam 44 penampilan hingga saat ini.

Ini adalah statistik yang membuat Dalglish gembira, meskipun kerja tim dan kontribusi pertahanan Salah sama mengesankannya.

Berbicara di LFCTV, Dalglish mengatakan tentang pemilik No.11: “Dia telah fantastis. Dia pasti sudah melebihi harapannya sendiri dan tentu saja Anda akan berpikir bahwa Jurgen tidak mungkin mengharapakan 39 gol yang sejauh ini ia cetak."

"Dia masih benar-benar rendah hati dan meski dia mencetak banyak gol, dia masih bisa meneruskannya dan mencoba melakukan sedikit hal lain, dan dia melakukan di sisi lain juga ketika dia tidak memiliki bola. Itu luar biasa."

"Ini adalah bisnis yang brilian dan sangat menyenangkan melihat dia mengatakan betapa bahagianya dia berada di sini."

Salah menghabiskan delapan bulan di Chelsea sebelum dia pindah ke klub Serie A, Fiorentina dengan status pinjaman sebelum pria Mesir itu menyelesaikan kepindahan permanen ke AS Roma dan bergabung ke Liverpool di musim panas tahun lalu.

The Reds berada di jalur untuk menyelesaikan musim di empat besar di Premier League secara berturut-turut di bawah asuhan Jurgen Klopp. Liverpool akan melawan Bournemouth pada laga selanjutnya mereka di Premier League dan performa gemilang Salah diharapkan dapat berlanjut.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengesankan-bersama-liverpool-kenny-dalglish-puji-mohamed-salah
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini