Mengenai Cedera Dejan Lovren, Jurgen Klopp Belum Tahu Banyak

Penulis: Depe Ptr
Minggu 15 Apr 2018, 13:44 WIB
Mengenai Cedera Dejan Lovren, Jurgen Klopp Belum Tahu Banyak

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui dia tidak tahu seberapa parah cedera yang didapat oleh Dejan Lovren saat Liverpool menang atas Bournemouth. Bek tengah The Reds itu tertatih-tatih dan tampaknya memiliki masalah di bagian pangkal pahanya.

Tentang kondisi Lovren, Klopp berkata: "Saya tidak melihat adanya cedera. Saya akan senang jika itu benar, tetapi jika itu karena keram, sobekan atau apapun, saya tidak tahu."

"Dia merasakan sesuatu, tetapi saya tidak berbicara dengannya setelah itu. Saya hanya melihat bahwa dia pincang sehingga kami membuat perubahan karena kami bisa. Kami memiliki bek tengah di bangku cadangan."

"Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu sekarang."

Lovren yang berusia 28 tahun telah membuat 36 penampilan untuk Liverpool musim ini dan mencetak gol di laga melawan Bournemouth pada bulan Desember.

Kemenangan terakhir Liverpool membuat mereka telah mengoleksi 70 poin dari 34 pertandingan, setelah bermain dua kali lebih banyak dari posisi kedua Manchester United dan sekali lebih banyak dari Tottenham dan Manchester City.

The Reds meraih kemenangan 3-0 pada laga terakhir mereka di Premier League pada Sabtu kemarin (14/04) Liverpool mencetak gol melalui Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

The Reds memiliki jadwal yang berat pada bulan ini, tidak hanya persoalan meraih tempat di empat besar, tapi juga karena klub asalMerseyside ini sedang berjuang di Liga Champions setelah mencapai babak semifinal.

Liverpool akan melawan AS Roma dalam dua pertandingan semifinal dan akan melawan Real Madrid atau Bayern Munich di babak final, jika klub asal Merseyside itu mampu menyingkirkan klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengenai-cedera-dejan-lovren-jurgen-klopp-belum-tahu-banyak
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini