Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Gelandang Newcastle Didakwa

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 09:58 WIB
Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Gelandang Newcastle Didakwa

Joelinton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Newcastle United, Joelinton telah didakwa setelah mengemudi dalam keadaan mabuk dan akan hadir di pengadilan pada akhir Januari.

Polisi Northumbria mengonfirmasi bahwa pria berkebangsaan Brasil itu ditangkap pada Kamis (12/01) dini hari.

"Sesaat sebelum pukul 01.20 hari ini (Kamis), petugas menepikan sebuah kendaraan di area Jalan Ponteland di Newcastle dan menangkap penumpangnya," kata juru bicara Kepolisian Northumbria.

"Joelinton Cassio, 26, dari Ponteland, sejak saat itu, dia didakwa mengemudi di atas batas yang ditentukan untuk peminum alkohol. Dia akan menghadap hakim di Newcastle pada 26 Januari."

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi bagian penting dari tim Eddie Howe musim ini, gelandang Newcastle membuat 21 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Newcastle mengetahui insiden itu tetapi tidak berkomentar, mereka menyerahkan semuanya kepada pengadilan atas apa yang dilakukan oleh pemain mereka.

Joelinton mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Newcastle melawan Leicester City di St James 'Park pada tengah pekan ini saat tim asuhan Howe mencapai semifinal Piala Carabao untuk pertama kalinya dalam 47 tahun terakhir. Pemain Brasil itu juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Newcastle musim lalu.

Mereka kini akan bertemu Southampton di babak semifinal, yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Manchester City. Jika lolos ke final, mereka berpeluang bertemu salah satu dari Nottingham Forest atau Manchester United, Piala Carabao menjadi momentum bagi Newcastle untuk meraih trofi pertama sejak pengambilalihan klub oleh Arab Saudi.

Artikel Tag: Newcastle United, joelinton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengemudi-dalam-keadaan-mabuk-gelandang-newcastle-didakwa
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini