Mengejutkan, Liverpool Buka Peluang Jual Shaqiri

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Mei 2019, 12:57 WIB
Mengejutkan, Liverpool Buka Peluang Jual Shaqiri

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool siap mendengarkan penawaran yang datang untuk Xherdan Shaqiri, kurang dari 12 bulan sejak kedatangan pemain sayap itu.

Shaqiri mengalami musim yang pasang surut pada level individual setelah bergabung dengan The Reds dari Stoke City dalam kesepakatan transfer bernilai 13 juta poundsterling musim panas lalu.

Pemain berpaspor Swiss gagal menunjukkan penampilan yang konsisten, yang diharapkan darinya ketika masuk ke starting line up di paruh kedua musim.

Dan dia harus rela untuk berada di bangku cadangan, bahkan jika Roberto Firmino tidak sepenuhnya fit, ketika Liverpool menghadapi Tottenham di final Liga Champions.

Shaqiri, meskipun penampilannya tidak konsisten, berhasil menawarkan alternatif berharga untuk opsi serangan yang dimiliki Jurgen Klopp. Namun, tampaknya bos Liverpool telah bosan dengan pemain berusia 27 tahun itu, yang tidak memenuhi tuntutannya dan siap untuk menjualnya.

Menurut Goal, Shaqiri berpeluang pergi jika tawaran yang tepat datang di musim panas. Shaqiri disebut sebagai target potensial untuk rival Liverpool, Manchester United sebelum ia menuju ke Merseyside

Namun, sangat tidak mungkin bahwa musuh bebuyutan Liverpool, akan mempertimbangkan untuk mencapai kesepakatan bagi mantan pemain sayap Inter Milan itu.

Shaqiri pasti sangat ingin memberi kontribusi jika ia mendapat kesempatan untuk bermain melawan Tottenham pada 1 Juni.

Namun Klopp membawa kabar buruk yang menghancurkan harapannya untuk tampil di Madrid dengan mengungkapkan bahwa Firmino fit setelah sempat cedera.

"Bobby terlihat sangat bagus dan dia sekarang menjadi bagian dari latihan," kata Klopp. "Ini latihan yang singat baginya, tentu saja kami masih berhati-hati dan ingin memastikan tidak ada hal lain yang terjadi."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Xherdan Shaqiri

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini