Mengecewakan, Milan Ingin Bakayoko Beri Respon Saat Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 22 Jan 2022, 22:35 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berharap Tiemoue Bakayoko dapat memberikan respon besar atas performa mengecewakannya selama ini dengan tampil impresif dalam pertandingan kontra Juventus Senin (24/1) dini hari nanti di San Siro.

Fabrizio Romano mengklaim melalui akun Twitter miliknya bahwa Agustus lalu Rossoneri memutuskan merekrut Bakayoko sekali lagi dari Chelsea dalam status pinjaman selama dua tahun dengan pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar. Sebelumnya, ia juga memperpanjang kerjasamanya dengan raksasa Liga Inggris hingga Juni 2024 untuk memfasilitasi transaksi tersebut mengingat kontraknya sejatinya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kendati demikian, menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, manajemen Milan tak puas dengan yang mereka saksikan dari gelandang 27 tahun tersebut pada periode keduanya bersama klub sejauh ini lantaran ia belum pernah mempertontonkan performa yang meyakinkan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri berharap respon signifikan dari mantan bintang AS Monaco tersebut yang dimulai dengan performa impresif dalam pertandingan krusial melawan Bianconeri akhir pekan ini yang ia diperkirakan akan menemani Sandro Tonali di poros ganda klub.

Kendati demikian, mengingat Aljazair telah tersingkir dari Piala Afrika dan Ismael Bennacer telah kembali ke Italia, ada kemungkinan Bakayoko bakal dicadangan dengan eks starlet Empoli dipilih menemani Tonali di lini tengah Milan saat menjamu Juventus. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengecewakan-milan-ingin-bakayoko-beri-respon-saat-lawan-juventus
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini