Mengatasi Masalah Start Lambat Liverpool Jadi Tantangan Awal Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Mei 2024, 14:12 WIB
Mengatasi Masalah Start Lambat Liverpool Jadi Tantangan Awal Arne Slot

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mengatasi masalah start lambat Liverpool menjadi tantangan awal bagi Arne Slot setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala The Reds.

Pelatih asal Belanda tersebut akan secara resmi memimpin Liverpool mulai 1 Juni dan segera bekerja dengan para pemain saat pramusim dimulai bulan berikutnya.

Meskipun skuat The Reds berhasil melebihi ekspektasi pada musim 2023/24, performa mereka di Premier League menunjukkan bahwa kebiasaan memulai laga dengan lambat perlu diperbaiki.

FotMob melaporkan bahwa berdasarkan gol yang dicetak pada babak pertama pertandingan Premier League musim 2023/24, Liverpool akan finis di urutan kelima. Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Aston Villa semuanya akan finis di atas The Reds.

Namun, jika klasemen hanya dihitung berdasarkan gol yang dicetak pada babak kedua, The Reds akan menjadi juara Premier League.

Data ini menunjukkan bahwa The Reds sering memulai laga dengan lambat, meski mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk bangkit dan mencetak gol di babak kedua pertandingan.

Tugas awal Slot adalah mengatasi masalah ini dengan memperkuat mentalitas dan strategi tim untuk memastikan klub barunya bisa tampil lebih konsisten sejak awal pertandingan. Fokus pada peningkatan performa sejak menit pertama akan menjadi kunci bagi Slot untuk meraih hasil yang lebih baik di musim mendatang.

Dengan mengidentifikasi kelemahan dalam persiapan dan pendekatan pertandingan, Arne Slot diharapkan dapat mengimplementasikan perubahan taktik dan motivasi yang diperlukan agar The Reds dapat memulai setiap laga dengan kekuatan penuh, mengurangi ketergantungan pada comeback di babak kedua.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengatasi-masalah-start-lambat-liverpool-jadi-tantangan-awal-arne-slot
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini