Mengapa Milan Tak Minat Rekrut Ibrahimovic atau Mandzukic? Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Nov 2019, 20:45 WIB
Mengapa Milan Tak Minat Rekrut Ibrahimovic atau Mandzukic? Ini Alasannya

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Karena pertimbangan beberapa faktor, AC Milan dikabarkan tidak berminat merekrut Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic pada jendela transfer Januari mendatang.

Belakangan ini diketahui bahwa pemilik Rossoneri Elliott Management siap mengucurkan dana segar untuk mendatangkan pemain berpengalaman ke skuat muda mereka pada bursa musim dingin nanti.

Salah satu pemain yang begitu konstan dikaitkan dengan Milan adalah Ibrahimovic, yang meninggalkan Paris Saint-Germain pada tahun 2012 silam.

Sepanjang akhir pekan ini, outlet Spanyol Marca memberikan klaim mengejutkan bahwa pemain internasional Swedia tersebut kemungkinan besar akan kembali ke San Siro meski beberapa sumber lain menyatakan Manchester United dan Bologna tengah menggelar negosiasi dengannya.

Sementara itu, Il Giornale mengabarkan bulan lalu soal Il Diavolo yang telah mencapai kesepakatan dengan Mandzukic dan Bianconeri pun sudah memberikan lampu hijau atas transfer pemain internasional Kroasia tersebut Januari nanti, lagi meski ia tengah dikaitkan dengan Red Devils.

Akan tetapi, Il Corriere della Sera menawarkan informasi terbaru dan menyebut meski Krzysztof Piatek dan Rafael Leao tengah mengalami kesulitan, Milan tetap menolak rencana merekrut Ibrahimovic dan Mandzukic.

Hal ini karena pihak klub mengangkap langkah tersebut dianggap terlalu memakan tempat dan sulit menemukan ruang di tim yang tidak ingin mencadangkan Piatek dan Leao. Sebaliknya, mereka justru ingin kedua bintang muda tersebut berkembang.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengapa-milan-tak-minat-rekrut-ibrahimovic-atau-mandzukic-ini-alasannya
1811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini