Mengapa Milan Batal Rekrut Faivre dan Beralih Ke Messias?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 09:54 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan secara mengejutkan harus meletakkan upaya mereka untuk merekrut Romain Faivre dari Brest pada bursa transfer musim panas ini dan beralih ke Junior Messias.

Aktivitas Rossoneri pada dua hari terakhir jendela transfer begitu padat mengingat target utama mereka berubah dengan begitu cepat hanya dalam satu malam.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanNews, manajemen Milan telah berupaya merekrut Faivre dari Brest dan menjaga negosiasi tetap hidup selama yang mereka mampu. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut bahkan mengajukan dua tawaran. Kendati demikian, pada akhirnya transaksi tersebut tidak berlangsung dengan baik mengingat klub Ligue 1 pun menariknya dari pasaran.

Karena hal tersebut, Rossoneri dipaksa mengubah target dan beralih ke Messias dari Crotone. Kedua klub pun memikirkan kemungkinan nominal transaksi untuk bintang muda Prancis, namun pada akhirnya keputusan yang diambil adalah mencoret gelandang 23 tahun tersebut dari pasar lantaran masalah internal di klub Prancis sehingga transaksi pun kandas di tengah jalan.

Perlu diingat bahwa Faivre sejatinya diikutkan dalam skuat Brest untuk laga tandang melawan Strasbourg Minggu (29/8) kemarin, namun ia justru mangkir dan meninggalkan timnya sehari sebelumnya. Aksi tersebutlah yang tampaknya telah membuat manajemen klub naik darah hingga akhirnya memblokir transfernya ke Milan yang akhirnya merekrut Messias pada hari terakhir bursa transfer sebagai alternatif.

Artikel Tag: Faivre, Messias, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengapa-milan-batal-rekrut-faivre-dan-beralih-ke-messias
2931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini