Mengapa Inter Milan Tak Kunjung Umumkan Transfer Paulo Dybala?

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jun 2022, 19:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala tak kunjung diumumkan sebagai pemain Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tak ada keraguan bahwa Paulo Dybala akan segera menjadi pemain baru Inter Milan, namun apa yang membuat transfer eks penyerang Juventus tak kunjung diresmikan?

Sang pemain timnas Argentina akan menjadi pemain tanpa klub seketika kontraknya habis bersama Juventus di akhir bulan ini. Dia telah bernegosiasi dengan Inter sejak beberapa pekan lalu, dan agennya, Jorge Antun, sedang berupaya menyelesaikan transfer ke Nerazzurri.

La Gazzetta dello Sport, dan Tuttosport mengabarkan bahwa Antun akan melanjutkan negosiasi dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta, pada hari Selasa (14/6) ini.

Paulo Dybala telah memilih untuk bergabung dengan Inter Milan dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan upah senilai 6 juta euro per tahun plus 1 juta euro sebagai bonus.

Kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan final namun negosiasi diharapkan akan selesai di akhir pekan ini.

Inter diperkirakan akan segera mengumumkan perekrutan penyerang berusia 28 tahun itu sekembalinya dari Amerika Serikat, tempatnya sedang menghabiskan liburan bersama sang kekasih, Oriana Sabatini.

Dybala dikabarkan sempat bertemu dengan Paul Pogba pada akhir pekan lalu. Mereka adalah teman dekat, namun tidak akan bermain bersama lagi dengan sang gelandang asal Prancis akan kembali ke Allianz Stadium setelah kontraknya habis bersama Manchester United di akhir bulan.

Dybala telah menghabiskan tujuh tahun terakhir sebagai pemain Juve. Dia sempat diharapkan untuk memperpanjang masa baktinya di tahun ini, namun manajemen mengubah pikiran seiring dengan kedatangan Dusan Vlahovic.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengapa-inter-milan-tak-kunjung-umumkan-transfer-paulo-dybala
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini