Mengaku Bahagia di Dortmund, Sancho Batal Gabung Man United?

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Agu 2020, 04:45 WIB
Mengaku Bahagia di Dortmund, Sancho Batal Gabung Man United?

Jadon Sancho (Foto: Roland Krivec/DeFodi Images)

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari skuad Die Borussen yang diperkuat sederet pemain muda berkualitas. Apakah ini sinyal Sancho batal ke Manchester United?

Bukan rahasia lagi bahwa Sancho dalam beberapa bulan terakhir terus dihubung-hubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Namun kepindahan Sancho dari Borussia Dortmund hingga saat ini belum juga terwujud karena pihak Die Borussen memagari sang pemain dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Belakangan, peluang Man Untuk mendatangkan Sancho semakin mengecil usai direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa sang bintang akan menjadi bagian klubnya di musim depan.

"Jadon Sancho akan bermain bersama kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan," ujar Zorc dilansir dari Goal International.

Kini giliran Sancho membuat penyataan yang membuat Man United patah hati. Sang pemain menegaskan bahwa dirinya bahagia di Dortmund karena kini klubnya terlebih setelah Die Borussen kinidiperkuat oleh sederet pemain muda berkualitas.

"Saya suka bermain bersama tim ini," ujar Sancho kepada BVB-TV.

"Ini merupakan tim yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang datang. Saya sangat bahagia bisa berbagi lapangan dengan mereka dan juga membimbing mereka."

"Saya pernah berada di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya bahagia untuk mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini