Menebak Isi Kepala Roberto Mancini Jelang Laga Italia Kontra Swiss

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 20:45 WIB
Roberto Mancini akan mengubah susunan pemain Italia kontra Swiss.

Roberto Mancini diharapkan mengubah susunan pemainnya saat hadapi Swiss (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Italia ditahan Bulgaria dalam laga pertama mereka setelah menjadi juara Eropa. Menarik untuk ditunggu bagaimana Roberto Mancini akan mengakali susunan pemainnya demi kembali ke jalur kemenangan, dan juga mengatur menit bermain untuk para pemainnya.

Gol Federico Chiesa disamakan oleh Atanas Iliev di Stadio Artemio Franchi, yang membuat Bulgaria mencuri satu poin dari sang juara Piala Eropa 2020 pada pekan keempat babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (3/9) dini hari WIB.

Perubahan adalah hal yang tidak bisa dihindari lagi ketika menghadapi Swiss di St Jakob Park, Senin (6/9) dini hari WIB, seiring dengan padatnya jadwal pertandingan. La Gazzetta dello Sport beserta Il Corriere dello Sport memperkirakan bahwa setidaknya ada tiga perubahan yang akan dilakukan oleh Roberto Mancini.

Kapten Giorgio Chiellini diharapkan untuk kembali ke jantung pertahanan, menemani duet sehatinya, Leonardo Bonucci, yang berduet bersama Francesco Acerbi di Florence kemarin.

Alessandro Florenzi berperan dalam gol yang masuk ke gawang Gianluigi Donnarumma, dan ia mungkin akan dihukum ke bangku cadangan, dengan Giovanni Di Lorenzo, sang starter di final Piala Eropa 2020, kembali tampil sejak menit pertama.

Mancini bisa melakukan satu perubahan lagi di lini tengah, dengan memasukkan Manuel Locatelli untuk Marco Verratti, yang mengalami sedikit masalah pada lututnya seusai laga kontra Bulgaria.

Lebih daripada itu, Azzurri diperkirakan akan mempertahankan para pemainnya. Mereka akan tetap menyimpan Andrea Belotti, Giacomo Raspadori, Nicolo Zaniolo, dan Matteo Pessina di bangku cadangan untuk memberikan daya ledak di babak kedua.

Italia masih menjadi pemuncak klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Laga berikutnya adalah menghadapi tim peringkat kedua Swiss, yang tertinggal empat poin di klasemen, namun mereka masih menyimpan dua laga.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Swiss, bulgaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menebak-isi-kepala-roberto-mancini-jelang-laga-italia-kontra-swiss
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini