Mendy Tampil Solid dan Berhasil Buat Fans Liverpool Geram

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Mar 2022, 21:50 WIB
Mendy Tampil Solid dan Berhasil Buat Fans Liverpool Geram

Edouard Mendy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Edouard Mendy, tampil luar biasa melawan Liverpool di final Carabao Cup, Minggu (27/02). Sehingga mantan gelandang The Reds, Danny Murphy mengklaim para penggemar semakin frustrasi dengan sang penjaga gawang.

Mendy tidak terkalahkan di final, di mana Chelsea dan Liverpool bermain imbang 0-0, membawa hasil imbang hingga ke adu penalti.

Namun, pemain Senegal itu tidak mencetak gol untuk adu penalti karena digantikan Kepa Arrizabalaga beberapa saat sebelum berakhirnya perpanjangan waktu.

Namun penampilannya menarik perhatian banyak orang, termasuk penggemar The Reds yang menurut Murphy kesal dengan penampilannya yang bagus.

Murphy mengatakan kepada Talksport: "Inimembuat kami frustrasi dengan cara Mendy bermain. Mereka (berharap) kami tidak mendapatkan adu penalti dengan Mendy. Tiba-tiba Kepa datang dan Anda bisa merasakan keseruannya!”

Kepa akhirnya menjadi penjahat dari drama adu penalti tersebut. Setelah melihat Chelsea dan Liverpool berhasil mengirimkan masing-masing penendang yang bagus, dia melepaskan tendangannya dengan tegas di atas mistar.

Keputusan manajer The Blues Thomas Tuchel untuk memasukkan Kepa sebagai pengganti, telah menjadi topik hangat perdebatan setelah pertandingan, meski ini bukan pertama kalinya kami melihat rencana ini dilaksanakan.

Louis van Gaal mendapat banyak pujian atas keputusannya yang cerdik untuk memasukkan Tim Krul menggantikan Jasper Cillesen untuk adu penalti. Dia melakukan ini selama perempat final Piala Dunia Belanda melawan Kosta Rika pada tahun 2014. Krul menyelamatkan penalti Michael Umana, memenangkan pertandingan dan membawa Belanda lolos dan banyak yang memuji van Gaal atas keputusan tersebut.

Tapi pergantian hari Minggu (27/02) tidak mengikuti, karena Kepa adalah faktor penentu untuk alasan yang salah.

Artikel Tag: Chelsea, Edouard Mendy, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendy-tampil-solid-dan-berhasil-buat-fans-liverpool-geram
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini