Mendes Siap Pimpin Barter Pemain Antara Leao dan Rodriguez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 21:35 WIB
James Rodriguez dan Rafael Leao

James Rodriguez dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Super agen Jorge Mendes dikabarkan tengah mempertimbangkan barter pemain yang melibatkan winger muda AC Milan Rafael Leao dan bintang Everton James Rodriguez.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Mendes tengah mempertimbangkan rencana memboyong Leao ke Inggris untuk menjajal peluang baru bersama The Toffees dan Rodriguez akan bertolak ke arah sebaliknya. Dialog tersebut awalnya digelar beberapa pekan lalu, namun kini semakin mendekati momentum mengingat kini Hakan Calhanoglu telah meninggalkan Rossoneri setelah memutuskan bergabung Inter dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Kolombia tersebut memiliki pengalaman, reputasi internasional, dan mengetahui bagaimana menciptakan momen-momen magis sebagai No. 10. Ia sangat sesuai dengan kebutuhan Milan yang tengah mengevaluasi pilihan terbaik di bursa transfer untuk menggantikan Calhanoglu.

Masalah yang mungkin perlu dirampungkan untuk mewujudkan transaksi tersebut adalah terkait gaji yang diterima mantan bintang Real Madrid, namun hal tersebut bisa disiasati mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Sementara itu, Leao merupakan pemain yang disukai Everton dan telah terjalin pula kontak antara kedua belah pihak dalam beberapa bulan terakhir.

Rossoneri memang bukan kali pertama dikaitkan dengan Rodriguez. Sebaliknya, ia justru pernah dikaitkan dengan sang pemain bahkan saat ia masih membela Los Blancos. Kini, mereka mungkin dapat benar-benar mewujudkan transaksi tersebut dengan bantuan Mendes yang bisa membantu memfasilitasi banter dengan mantan winger Lille tersebut.

Artikel Tag: Leao, rodriguez, Mendes, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendes-siap-pimpin-barter-pemain-antara-leao-dan-rodriguez
4428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini