Mendadak Jajal Porprov Kota Bandung, Persib Sukses Menang 4-0

Penulis: M. Aldi
Rabu 13 Jul 2022, 18:00 WIB
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha ketika dibayangi pemain lawan

Beckham Putra Nugraha ketika berduel dengan pemain Porprov Kota Bandung

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung menggelar laga uji tanding di Stadion Sidolig, Rabu (13/7). Kemenangan telak 4-0 dikantongi oleh tim asuhan Robert Rene Alberts ketika bertemu tim sepakbola Porprov Kota Bandung.

Maung Bandung semula diagendakan bertemu Persikabo 1973 pada uji coba ini. Tapi rencana bertolak ke Bogor harus batal dilaksanakan karena kendala teknis. Alternatif pun diambil Robert Rene Alberts dengan mencari lawan tanding pengganti.

Rachmat Irianto dan kawan-kawan sempat dibuat kerepotan pada awal pertandingan. Serangan selalu putus saat anak-anak Bandung coba mengirim ancaman. Percobaan berbahaya pertama dihadirkan pada menit 32 melalui tendangan bebas Daisuke Sato namun dihentikan penjaga gawang.

Kebuntuan baru dipecahkan menit 42 ketika Arsan Makarin mencetak gol. Daisuke Sato melepaskan operan pada Frets Butuan yang berada di kotak penalti. Umpan cut back pun dikirim ke mulut gawang dan bola tak disia-siakan Arsan.

Persib lebih meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Febri Hariyadi yang masuk usai turun minum makin membuat daya gedor lebih meningkat. Sebuah sepakan dari luar kotak penalti pun mengancam tapi dihentikan kiper.

Upaya menggandakan keunggulan baru hadir pada menit 58. Erwin Ramdani yang mencatatkan nama di papan skor lewat eksekusi dingin saat berhadapan one on one dengan kiper. Dia lepas dari jebakan offside saat menerima assist dari Beckham Putra Nugraha.

Berikutnya giliran Abdul Aziz yang sukses mencetak gol. Lima menit setelah masuk menggantikan Beckham pada menit 60, sang gelandang membawa timnya unggul jauh. Dirinya mendapat bola liar dan menutaskan peluang dengan sepakan mendatar.

Arsan Makarin menggenapkan pesta kemenangan Persib pada menit 79 menjadi 4-0. Kali ini Zalnando yang bisa masuk menembus pertahanan dan memberikan assist kepara Arsan. Dia mengontrol bola dengan tenang dan memperdaya kiper Porprov Kota Bandung dengan penyelesaian klinis.

Artikel Tag: Persib, Porprov Kota Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendadak-jajal-porprov-kota-bandung-persib-sukses-menang-4-0
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini