Menantikan Duel Immobile vs Abraham di Derby Della Capitale

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 18:32 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Capitale antara Lazio melawan Roma yang akan berlangsung pada Minggu (26/09) malam akan menjadi duel langsung antara dua striker andalan masing-masing klub yakni Ciro Immobile dan Tammy Abraham.

Seperti dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport, akan banyak terjadi pertarungan individu di pertandingan yang akan mempertemukan Lazio dan Roma di derby della capitale seperti persaingan sengit antara dua pelatih Maurizio Sarri dan Jose Mourinho.

Sedangkan duel kunci yang akan terjadi adalah antara dua striker bintang dari dua klub yakni Immobile dari Biancocelesti dan Tammy Abraham dari Giallorossi. Di pertandingan sebelumnya kedua striker tersebut masing-masing menyumbangkan satu gol untuk timnya masing-masing.

Pemain 23 tahun, Abraham yang bergabung dengan Giallorossi di musim panas lalu dari Chelsea telah memulai musim ini dengan baik dengan mencetak dua gol serta menyumbangkan dua assist dalam lima pertandingan pembuka di Serie A musim 2021/22.

Striker 31 tahun asal Italia juga menorehkan start yang baik di musim ini dengan menyarangkan enal gol dalam lima pertandingan pembuka di musim ini. Kedua pemain akan menentukan di area penalti di pertandingan derby besok sehingga akan tergantung pada keduanya untuk mencoba dan memberikan kejayaan pada timnya.

Sementara itu Giallorossi yang kali ini bertindak sebagai tim tamu berbekal kemenangan tipis 1-0 atas Udinese menjelang duel akbar dengan tim sekota, sedangkan Biancocelesti ditahan imbang 1-1 oleh Torino di pertandingan tengah pekan lalu di lanjutan Serie A.

Artikel Tag: Immobile, tammy abraham, derby della Capitale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menantikan-duel-immobile-vs-abraham-di-derby-della-capitale
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini