Menangkan Liga Champions, Eks Pelatih Bayern Munich Dapat Bonus

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 09 Sep 2020, 20:15 WIB
Niko Kovac Dapat Bonus Juara Liga Champions

Niko Kovac (Sumber: Zimbio)

Berita Liga Champions: Mantan pelatih Bayern Munich, Niko Kovac menerima bonus kemenangan Liga Champions 2019/20, walaupun ia harus dipecat pada musim gugur 2019 yang lalu, dan kemudian digantikan oleh pelatih Hansi Flick.

Usai dipecat Bayern, Kovac kini ditunjuk untuk menangani AS Monaco. Meskipun demikian, dalam sebuah wawancara dengan Bild, Kovac menyebutkan bahwa ia tetap menerima bonus sesuai dengan perjanjian kontrak yang sebelumnya.

“Itu adalah kontrak 2+1, Anda benar tentang itu. Tahun lalu tidak berlaku, karena kontraknya dibatalkan sebelum 31 Maret. Tapi kembali ke pertanyaan Anda: ya, saya benar-benar menerima bonus Liga Champions,” kata Kovac, dilansir Bild.

Kovac dipecat Bayern usai tim penghuni Allianz Arena itu dihancurkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-1 pada laga lanjutan Bundesliga. Meskipun demikian, Niko Kovac tetap menorehkan prestasi yang cukup membanggakan, mengantarkan klub yang bermarkas di Allianz Arena itu menjadi tim yang tak terkalahkan di babak penyisihan grup, sebelum catatan itu akhirnya diteruskan oleh Hansi Flick.

Kovac juga terlihat bersemangat ketika Die Bavarian berhasil mengangkat trofi si kuping besar. Namun, ia menolak anggapan bahwa dirinya mendukung Bayern Munich hanya untuk bisa mendapatkan bonus.

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak dibutakan oleh uang. Tidak ada sedikit pun firasat saya bahwa Bayern akan kalah di partai final,”

“Saya tidak berharap pada Bayern karena bonus, tetapi karena saya menginginkannya untuk orang-orang di klub. Tentu saya akan senang berada di sana. Tapi intinya adalah: Hansi Flick pelatih yang hebat, para pemain bermain luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: liga champions, Bayern Munich, Niko Kovac

5629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini