Menangkan Hati Simeone, Alvaro Morata Siap Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Agu 2022, 19:09 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata dikabarkan siap bertahan di Atletico Madrid setelah memenangkan hati pelatih Diego Simeone. Keduanya disebut memiliki hubungan yang kurang baik selama striker Spanyol tersebut berkarier di Metropolitano hingga membuatnya dipinjamkan selama dua musim ke Juventus.

Striker 29 tahun asal Spanyol, Alvaro Morata kembali ke Atletico Madrid setelah menjalani dua tahun masa pinjamnya di Juventus awal musim panas ini. Kedatangannya dianggap hanya bersifat sementara saja sebelum ia kembali meninggalkan klub.

Namun demikian sepertinya segala sesuatunya kini telah berbalik, seperti dilansr Cadena SER, sikap sang striker telah meyakinkan Diego Simeone dan rekan-rekan satu timnya. Kini sang manajer sangat mempercayai Morata sehingga kabarnya ia siap memberikan pemain 29 tahun tersebut satu tempat di starting line-up tim untuk menghadapi pertandingan pembuka akhir pekan ini melawan Getafe.

Kali pertama pemain 29 tahun tersebut pindah ke Metropolitano sebagai pemain pinjaman dari Chelsea di musim 2019/20 setelah nampaknya meraih kesuksesan di Spanyol, pihak klub akhirnya merekrutnya secara permanen di musim panas 2020.

Sejak saat itu, sang striker tidak pernah benar-benar menjadi pemain Los Rojiblancos karena langsung dipinjamkan ke Juventus selama dua musim di mana ia bersinar di bawah pelatih Massimiliano Allegri. Kepergian sang striker secara mendadak kabarnya dikarenakan perselisihannya dengan Diego Simeone namun demikian nampaknya keduanya telah menguburnya dalam-dalam saat ini.

Setelah perselisihan antara sang pemain dan pelatih telah diselesaikan maka Atletico tidak perlu mencari jauh-jauh untuk seorang striker di musim depan, selain Matheus Cunha yang menjadi pilihan, pengalaman Morata dianggap cukup untuk menjamin tempat di starting line-up.

Musim lalu sang striker mencetak sembilan gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 35 penampilannya di Serie A, ia mencetak dua gol di Liga Champions dan satu di Coppa Italia. Bianconeri berminat untuk meminjamnya satu musim lagi, namun Atleti masih bisa mengandalkan sang pemain sehingga mereka tidak berminat untuk menjualnya.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menangkan-hati-simeone-alvaro-morata-siap-bertahan-di-atletico-madrid
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini