Menangkan El Derbi Madrileno, Carlo Ancelotti Puja Luka Modric

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Des 2021, 13:45 WIB
Carlo Ancelotti puji performa Luka Modric di El Derbi Madrileno.

Luka Modric tampil brilian kontra Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji dampak yang telah diberikan oleh gelandang veteran, Luka Modric, dalam membantu timnya memenangkan derbi kontra Atletico Madrid, Senin (13/12) dini hari tadi WIB.

Los Blancos merengkuh kemenangan ke-10-nya secara beruntun di semua ajang berkat gol-gol yang dilesakkan oleh Karim Benzema dan Marco Asensio di Estadio Santiago Bernabeu.

Luka Modric tak menciptakan assist dalam salah satu gol tersebut, namun kejeniusan sang gelandang timnas Kroasia itu sangat membantu Real Madrid untuk meraih kemenangan pada laga bertajuk El Derbi Madrileno tersebut.

"Saya memberi selamat kepadanya atas performanya seusai pertandingan, karena dia bermain dengan spektakuler," kata Carlo Ancelotti kepada para reporter seusai pertandingan.

"Saya tidak tahu apa yang saya katakan kepadanya, namun dia spektakuler ketika menguasai bola di sepanjang malam, dan tanpa bola pun begitu luar biasa."

Modric kini sudah berusia 36 tahun, namun masih memegang peran penting dalam permainan Madrid. Dia melakoni 12 dari 17 laga La Liga musim ini sebagai starter, yang terbanyak keenam dalam skuat Ancelotti saat ini.

Kontraknya hanya diperpanjang semusim pada musim panas lalu, dan perpanjangan lainnya diharapkan akan datang menjelang musim ini berakhir.

Madrid masih memiliki dua laga lagi di tahun 2022, yaitu kontra Cadiz dan Athletic Club, dan Don Carlo mungkin mengistirahatkan Modric pada salah satu laga di antaranya.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menangkan-el-derbi-madrileno-carlo-ancelotti-puja-luka-modric
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini