Menangi Gelar Pemain Terbaik EPL, Harry Kane Berterima Kasih Pada Conte

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 18:38 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane mengatakan bahwa Antonio Conte telah meningkatkan dirinya sebagai seorang pemain setelah striker Tottenham Hotspur tersebut meraih gelar Pemain Terbaik Premier League edisi Maret.

Harry Kane menyumbangkan enam gol di Maret untuk Tottenham Hotspur dalam tiga kemenangan dalam empat pertandingan telah menghidupkan harapan mereka untuk finis di posisi keempat klasemen Premier League.

Striker 28 tahun tersebut mengatakan peningkatan performanya sebagai hasil dari pemahaman tim yang lebih baik dalam meladeni permintaan Conte yang ditunjuk sebagai pelatih kepala di November lalu.

“Saya merasa sangat tajam dan bugar, dan pastinya setelah mencetak dan menyumbangkan beberapa assist,”ujar sang striker via laman resmi EPL menjelang pertandingan melawan Newcastle United yang akan berlangsung pada Minggu (03/04) malam WIB.

“Semoga saya dapat meneruskannya mulai dari sekarang hingga akhir musim ini.

“Antonio datang dan pastinya telah mengubah cara yang diinginkannya saat bekerja dan secara taktik juga berubah dibandingkan beberapa manajer yang pernah melatih saya, jadi saya merasa kami telah banyak belajar setelah ia datang.

“Dan menurut saya anda bisa melihatnya sendiri bukan hanya pada saya namun juga pada tim, mencoba untuk memahami cara yang diinginkannya saat bekerja, cara yang diinginkannya saat bermain.

“Itu semua pastinya meningkatkan saya sebagai seorang pemain, saya tidak bisa cukup memujinya.”

Sementara itu tim besutan Antonio Conte akan menjamu Newcastle di lanjutan EPL pada Minggu malam WIB dan mencoba meraih kemenangan di laga tersebut guna memberikan tekanan pada tim penghuni peringkat keempat saat ini, Arsenal.

Artikel Tag: Kane, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menangi-gelar-pemain-terbaik-epl-harry-kane-berterima-kasih-pada-conte
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini