Menang vs Vallecano, Trippier Berpamitan Pada Pendukung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jan 2022, 18:22 WIB
Trippier

Kieran Trippier terlihat berpamitan pada pendukung Atletico Madrid (foto:msn)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kieran Trippier dikabarkan berpamitan kepada fans Atletico Madrid dari lapangan dan sang defender nampak telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub La Liga tersebut setelah menundukkan Rayo Vallecano dengan skor 2-0. Hal tersebut di tengah memanasnya rumor transfernya ke Newcastle United.

Kieran Trippier melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan kepada para pendukung Atletico Madrid setelah hampir pasti bermain di pertandingan terakhir untuk klub. Seperti dilansir Daily Mail, pemain internasional Inggris tersebut menajdi orang terakhir yang keluar dari lapangan setelah Los Rojiblancos mengalahkan Rayo Vallecano 2-0.

“Anda tidak bisa menahan orang dalam kehidupan ini jika mereka tidak ingin tinggal,”ujar Diego Simeone setelah kemenangan atas Rayo.

Diego Simeone kabarnya lebih memilih sang defender untuk bertahan hingga akhir musim ini namun Atletico melihat peluang untuk menjual pamein yang bisa pergi dengan gratis di musim panas nanti.

“Ia adalah pemain yang luar biasa, ia seseoran yang telah memberi banyak kepada kami.”

Saat ditanyakan apakan ia bisa pergi di pertengahan musim yang berat ini saat klubnya tidak memiliki banyak defender yang bisa diandalkan, Cholo menjawab: “Ada berjuta alasan yang bisa anda pikirkan.”

Pemain 31 tahun tersebut kabarnya telah membuat keputusan mengenai masa depannya di akhir musim lalu saat ia menjadi pemain Inggris pertama yang menjuarai liga di luar negeri sejak David Beckham pada 2007 lalu.

Ia menjadi salah satu pemain penting bagi tim besutan Simeone dengan membantu mereka mengungguli Real Madrid di hari terakhir musim lalu namun kini keinginannya adalah kembali bermain dengan klub Inggris.

Keluarganya telah membuat pengorbanan dengan tinggal di luar negeri dan setelah kariernya bersinar kembali, dengan trofi yang telah diraihnya, ia telah siap dan bersiap untuk membawanya pulang ke Inggris.

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-vallecano-trippier-berpamitan-pada-pendukung-atletico-madrid
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini