Menang vs Udinese, Sarri Belum Yakin Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Jan 2024, 08:57 WIB
Sarri komentari kemenangan Lazio vs Udinese

Luca Pellegrini merayakan golnya ke gawang Udinese

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri memperingatkan bahwa ia masih belum yakin apakah Lazio telah melupakan penampilan mereka yang tidak konsisten setelah tiga kemenangan beruntun di Serie A dengan menaklukkan Udinese 2-1 pada pertandingan Minggu (07/01) malam WIB yang berlangsung di Friuli.

Lazio nampaknya telah menemukan kembali performa terbaik mereka di Serie A setelah meraih tiga kemenangan beruntun atas Empoli, Frosinone dan Udinese pada Minggu malam. Tendangan bebas bek kiri Luca Pellegrini dan gol pemain pengganti gelandang Mattias Vecino berhasil membantu Elang Ibukota untuk membawa pulang tiga poin dari Bluenergy Stadium.

“Pertandingan yang sulit dan terkadang buruk, di lapangan tidak ideal menghadapi sebuah tim yang lebih kuat secara fisik dibandingkan kami,”ujar Sarri via DAZN.

“Saya senang dengan cara para pemain bereaksi terhadap situasi yang negatif seperti gol penyeimbang dan menunjukkan semangat yang tepat, membiarkan Udinese hampir tidak memiliki peluang yang nyata.”

Bianconeri hampir bisa menyeimbangkan kedudukan saat Walace menyambut tendangan bebas Sandi Lovric yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Ivan Provedel. Sang pelatih mengkritik mentalitas para pemainnya di awal musim, ia ingin mereka bisa tetap bisa waspada jika terjadi penurunan tingkat konsentrasi lagi.

“Kami masih mencari identitas pasti kami, jika kami adalah tim yang dilihat seperti bulan lalu maka akan sangat bagus, namun kami masih harus memahami apakah ini dimensi kami atau tidak.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-udinese-sarri-belum-yakin-dengan-lazio
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini