Menang vs Newcastle, Reguilon Klaim Kesehatan Fan Lebih Penting

Penulis: Vina Enza
Senin 18 Okt 2021, 09:03 WIB
Sergio Reguilon

Reguilon memberitahukan pada wasit situasi darurat yang dialami oleh fan Newcastle (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Full bek Tottenham, Sergio Reguilon tidak tertarik untuk merayakan kemenangan timnya setelah seorang penggemar Newcastle United harus dibawa ke rumah sakit karena pingsan di pertandingan antara kedua tim yang berlangsung pada Minggu (17/10) malam WIB di St James’ Park.

Sergio Reguilon mengatakan kesehatan seorang penggemar yang dilarikan ke rumah sakit di kemenangan Tottenham atas Newcastle United di Premier League pada Minggu malam kemarin lebih penting dibandingkan timnya yang mengamankan tiga poin sempurna.

The Magpies mengkonfirmasi bahwa kondisi seorang penggemarnya tersebut stabil setelah dilakukan pertolongan pertama darurat sebelum dibawa ke rumah sakit dan pertandingan ditunda selama beberapa menit saat memasuki menit ke-40.

Defender asal Spanyol, Reguilon mengetahui insiden yang terjadi di East Stand dan segera memberitahukan pada wasit, Andre Marriner. Sementara Eric Dier dan Oliver Skipp lari ke pinggir lapangan untuk meminta bantuan media dan dokter tim dengan defibrillator segera menghampiri sang penggemar dan wasit memerintahkan laga dihentikan sementara dan para pemain meninggalkan lapangan.

Marriner selanjutnya membahas situasi tersebut dengan pengawas pertandingan dan seorang polisi sebelum para pemain munjuju ke kamar ganti sedangkan fan tersebut mendapatkan perawatan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Setelahnya kedua tim kembali ke lapangan melanjutnya pertandingan sisa babak pertama, dan Spurs akhirnya mengamankan kemenangan 3-2. Sementara Reguilon mendapatkan pujian karena reaksi cepatnya dan mengatakan kemenangan hanya berarti sedikit setelah insiden tersebut.

“Menurut saya tiga poin selalu menjadi sebuah momen yang membahagiakan, bagi saya yang paling penting adalah kondisi sang penggemar, mereka mengatakan pada saya ia baik-baik saja dan stabil,”ujarnya via Match of the Day.

“Saya melihat fans melambaikan tangan dan saya melihat seorang pria tergeletak, saya melihat sesuatu yang buruk telah terjadi, saya melihat wasit dan ia menghentikan pertandingan, menurut saya sekarang smeuanya oke dan 100 persen kebahagiaan.

“Rasanya sangat aneh, kami pergi ke kamar ganti dan saya melihat seorang pria tergelatk, saya gugup karena saya tidak suka melihatnya.”

Artikel Tag: Reguilon, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-newcastle-reguilon-klaim-kesehatan-fan-lebih-penting
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini