Menang vs Morecambe, Conte Berharap Tottenham Tampil Lebih Baik Lagi

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 04:45 WIB
Conte komentari kemenangan Tottenham vs Morecambe

Harry Kane dan Emerson Royal merayakan gol Tottenham ke gawang Morecambe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Tottenham sukses menang atas tamunya Morecambe dengan skor 3-1 di pertandingan putaran ketiga yang berlangsung pada Minggu (09/01) malam WIB. Antonio Conte mengambil sisi positif dari laga tersebut dan berharap timnya bisa tampil lebih baik lagi.

Morecambe unggul lebih dahulu di babak pertama melalui gol Anthony O’Connor memanfaatkan sepak pojok di menit ke-33, tim tamu mempertahankan keunggulan mereka hingga menit ke-74, saat tendangan bebas Harry Winks dari sisi kiri sukses menembus sisi kiri gawang The Shrimps.

Tottenham berbalik unggul di menit ke-85 saat pemain pengganti, Lucas Moura merebut bila dari Shane McLoughlin dari tengah lapangan dan tidak ada yang menghentikan pemain asal Brasil hingga tiba di dalam kotak penalti dengan tenang menceploskan bola ke gawang Trevor Carson. Selanjutnya Harry Kane yang diturunkan dari bangku cadangan menambah keunggulan timnya menjadi 3-1 di menit ke-88.

“Menurut saya di sebagian besar pertandingan ini, kami kesulitan, di pertandingan seperti ini, anda harus mencetak gol, karena jika tidak, maka di sepanjang pertandingan pemain lawan akan mencoba mempertahankan hasilnya,”ujar Conte via laman resmi klub.

“Selanjutnya, bisa terjadi kebobolan gol melalui bola mati. Itu terjadi hari ini, kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

“Targetnya sudah terpenuhi, karena kami telah mencoba memberikan kesempatan bagi para pemain yang tidak banyak bermain di beberapa waktu terakhir, di saat yang sama, memberikan sedikit istirahat kepada pemain seperti Harry Kane dan Lucas Moura, yang telah banyak bermain di periode ini.

“Pada akhirnya kami mencapai targetnya dan itu penting, pastinya kami harus menganalisis pertandingan ini dan tetap mempertahankan yang positif dan mencoba meningkatkan hal-hal negatif.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Morecambe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-morecambe-conte-berharap-tottenham-tampil-lebih-baik-lagi
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini