Menang vs Juventus, Sarri Bangga Dengan Pemain Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Apr 2023, 09:30 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengaku bangga dengan sikap para pemain Lazio setelah menundukkan tamunya Juventus di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung Sabtu (08/04) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio sebelumnya telah mengetahui bahwa mereka masih aman di peringkat kedua klasemen terlepas hasil dari pertandingan melawan Juventus, namun semakin menguatkan posisi mereka berkat kemenangan 2-1 atas tim besutan Max Allegri.

Sergej Milinkovic-Savic menyambut umpan silang Mattia Zaccagni sebelum Adrien Rabiot menyeimbangkan kedudukan dari jarak dekat, gol penentu kemenangan datang melalui umpan Luis Alberto dengan tumit belakangnya dan disambut oleh Zaccagni.

“Saya bangga dengan sikap para pemain ini, konsistensi yang kami dapatkan beberapa bulan lalu di sesi latihan dan perlahan mulai mendarah daging dalam situasi pertandingan,”ujar Sarri via DAZN.

“Tim bermain dengan percikan, agresi dan kepercayaan diri yang berbeda, selalu ada di pertandingan dan itu membuat saya senang.”

Sang pelatih kemudian ditanyakan apakah ia lebih bangga dengan umpan tumit belakang Luis Alberto atau kerja keras pemain asal Spanyol tersebut dan Milinkovic-Savic yang membantu pertahanan di 10 menit terakhir pertandingan.

“Kualitas itu ada dalam DNA mereka, jadi mereka akan selalu memilikinya, namun jikan mereka telah siap turun dan bertahan dengan cara ini, kami menjadi sebuah tim yang berbeda.”

Tambahan tiga poin sempurna menghantarkan Biancocelesti unggul lima poin atas peringkat ketiga Roma, namun statistik paling penting adalah bahwa mereka unggul tujuh poin dari peringkat kelima, Inter.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-juventus-sarri-bangga-dengan-pemain-lazio
6928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini