Menang vs Getafe, Simeone dan Morata Tegaskan Kerjasama di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 10:16 WIB
Striker atletico madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dan Alvaro Morata sama-sama menegaskan meneruskan kerjasama mereka di Atletico Madrid di musim ini. Striker asal Spanyol tersebut menyumbangkan dua gol saat timnya menaklukkan tuan rumah Getafe 3-0 di pertandingan pembuka La Liga pada Senin (15/08) malam waktu setempat.

Striker internasional Spanyol, Alvaro Morata terus dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Madrid musim panas ini sekembalinya dari masa pinjamnya selama dua musim terakhr dari Juventus pada Juni lalu. Namun demikian Diego Simeone terkesan dengan performanya di pramusim lalu, dan striker berpengalaman tersebut kini siap memainkan peran penting di Atletico Madrid musim 2022/23 ini.

Morata menjadi bintang di pertandingan perdana Los Rojiblancos di La Liga dengan dua golnya di kemenangan tandang 3-0 di Getafe pada Senin malam waktu setempat. Perubahan momentum diisyaratkan oleh Cholo dan juga Morata dalam wawancara setelah pertandingan yang berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez.

“Saya bukan pemilik klub, saya seorang pelatih, hari ini ia tampil dengan baik, ia bekerja dengan kerendahan hati yang luar biasa dan kami berharap ia akan terus berlanjut dengan kami,”ujar Cholo seperti dikutip Marca.

Komentar pelatih asal Argentina tersebut didengar oleh Morata yang telah diremajakan kembali, ia nampak siap untuk menolak tawaran transfer dari Premier League karena ia telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Madrid.

“Saya sangat ingin bermain di sini, saya senang bisa berada di sini sepert biasanya saya hanya bisa bekerja dan berlari untuk tim di setiap pertandingan,”ujar sang striker. Selanjutnya Atletico akan menjamu rival mereka, Villarreal di akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-getafe-simeone-dan-morata-tegaskan-kerjasama-di-atletico-madrid
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini