Menang vs Elche, Llorente Tegaskan Sudah Kewajiban Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 10:32 WIB
Llorente

Llorente dkk merayakan kemenangan vs Elche (foto:native)

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente mencetak satu-satunya gol di pertandingan melawan Elche yang terjadi di menit ke-23 yang berlangsung pada Sabtu (01/05) malam WIB dan terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin sempurna untuk Atletico Madrid. Sang gelandang mengklaim bahwa sudah seharusnya timnya menang di laga penting tersebut.

Llorente mengomentari kemenangan yang diraih oleh Atletico Madrid atas Elche di mana ia menjadi pahlawan kemenangan timnya meski nyaris menjadi bulan-bulanan para penggemar Los Rojiblancos karena handball yang dilakukannya membuat tuan rumah dihadiahi penalti tapi untungnya Fidel yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya.

Tambahan tiga poin sempurna menghantarkan Atleti unggul dua poin dari Real Madrid yang meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna dan lima poin atas Barcelona yang masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Setelah Barcelona kalah di pertandingan Kamis lalu, Atletico Madrid bisa menjadi juara La Liga jika memenangkan empat pertandingan tersisa termasuk laga melawan Blaugrana di Camp Nou pekan depan.

“Sebuah kewajiban kami untuk menang, ini sangat penting untuk semuanya,”ujar Llorente via Movistar.

“Tim tamu bagaimana membawa pertandingan ini, semua ribal berada dalam performa terbaik dan Elche adalah tim yang luar biasa, kami membawa pulang tiga poin ini dan memberikan kami kepuasan yang luar biasa.”

Saat ditanyakan apakah keberuntungan memihak Atleti, sang gelandang menjawab:”Mulai dari fakta bahwa saya tidak percaya dengan keberuntungan, di menit akhir jika penalti berakhir dengan gol, Jan Oblak bisa menebaknya dengan tepat.

“Kami meraih poin dan memberikan kami banyak kekuatan untuk pertandingan yang tersisa.

“Menang selalu positif, kepercayaan diri meningkat dan hari ini adalah salah satu hari-hari itu,”pungkasnya.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Elche

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini