Menang vs Bologna, Maurizio Sarri Puji Daya Juang Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Agu 2022, 06:15 WIB
Sarri komentari kemenangan Lazio

Immobile rayakan golnya ke gawang Bologna (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengaku senang dengan daya juang Lazio saat mengalahkan tamunya Bologna dalam situasi yang sulit pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (14/08) malam waktu setempat. Tuan rumah sukses mengamankan kemenangan 2-1 atas tim besutan Sinisa Mihajlovic.

Lazio mengawali pertandingan dengan kacau setelah kiper Luis Maximiano diganjar kartu merah saat laga baru berjalan enam menit karena memegang bola di luar kota penalti. Bologna unggul terlebih dahulu melalui penalti Marko Arnautovic, namun gol bunuh diri Lorenzo De Silvestri dan sepakan Ciro Immobile sukses membalikkan kedudukan setelah Adama Soumaoro juga diganjar kartu merah.

“Saya suka atmosfir stadio Olimpico, dan juga sikap skuat kami,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Nampaknya kami telah dihukum sejak awal pertandingan, melihat semua insiden yang tidak memihak kami, namun kami bisa fokus pada pertandingan dan bahkan membalikkan kedudukan. Ini tidak mudah mengingat kami bermain dengan suhu 32-33 derajat di pertandingan pertama musim ini dan kami harus bermain dengan 10 orang saat laga masih menyisakan 90 menit.

“Saya senang melihat bahwa di paruh waktu semua merasa yakin bahwa kami bisa membalikkan keadaan.”

Penampilan Manuel Lazzari mendapat sorotan karena ia nampak dalam kondisi yang luar biasa dan tampil dengan baik di posisinya sebagai full bek.

“Saat seorang pemain membuat peningkatan, ia layak mendapat pujian, ia sebelumnya berpikir bahwa tidak cocok bermain dalam formasi empat pemain belakang, namun hari demi hari, ia menyadari bahwa ia mampu melakukannya,”jelas sang pelatih.

Sarri ditanya apakah di musim keduanya ini timnya lebih menyerupai Biancocelesti versinya terlebih setelah perubahan di bursa transfer.

“Saya puas dengan tim menjelang akhir musim lalu, namun kami harus berubah karena rata-rata usia dalam skuat ini sangat tinggi. Kami harus membuka era baru, jadi kami merekrut pemain berpengalaman dan lebih muda.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-bologna-maurizio-sarri-puji-daya-juang-lazio
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini